OSTEOID FK UNJANI 2012

Welcome to our blog.

ORIGO 2012

Our Relation In Medicsh Geting Closer.

Senin, 11 Agustus 2014

PLENO BLOK 12

selamat mendownload, ini file nya dibagi 2 biar size nya ga gede2 banget


A

B

ini downloadnya via dropbox ya, nanti klik icon disebelah  "unduh" / "share " , trus bakal keluar pilihan "unduh sebagai zip" / "download as zip" silahkan pilih yg itu yaa



nuhun

Rabu, 02 Juli 2014

Materi kuliah BLOK 12 update 2014

Newest

Obat Anti Tuberkulosis 2014 (dr. Evi)

===================

Asfiksia 2014 (dr. Andri)

TBC lecture (dr Yasmar)

Imunopatogenesis asma


PA sistem respirasi (dr. Endah)


Trakea (dr. Yanti)

Mikosis (dr. Sayu Putu)

Virus saluran nafas 2014 (dr. Eka Noneng)

Rabu, 25 Juni 2014

Untuk PLK blok 12

Senin, 09 Juni 2014

Soft file buku praktikum blok 12

Halo teman teman, ini soft file buku praktikum yaaaa.

ini ada yg 1 buku lengkap, ada yang udah di pisah-pisah per-praktikum biar enak downloadnya (bisi koneksi internet lagi ngga pengertian kalo kita teh besok praktikum)

Praktikum Anatomi ( size 2 MB)
Praktikum Faal (size 1 MB)
Praktikum Histologi (size : 2 mb)

buku praktikum blok 12 lengkap (11 MB)

Selamat belajar dan mengerjakan tugas yaaaa teman teman


Minggu, 08 Juni 2014

matriks blok 12 2014

Halooo semuaaaaaa

Selamat datang ya di blok 12
Abis seru seruan.. Jgn lupa ya persiapin buat minggu pertama dan istirahat cukup :)


Matriks blok 12 (tanpa warna)

http://www.4shared.com/file/XGGhcphOce/MATRIKS_BLOK_12_2014_tanpa_war.html

Semangaaat